Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto di Nabawi, Via Vallen Ditanya Soal Virus Corona

img_title
Via Vallen Berhijab

JagoDangdut – Biduanita cantik Via Vallen beberapa hari lalu membagikan foto, ketika dirinya sedang berada di Masjid Nabawi. Sepertinya hal itu merupakan unggahan lama Via di Instagram. Namun karena rute penerbangan ke Kawasan Saudi Arabia di tutup sementara, pedangadut asal Sidoarjo ini ditanya soal Virus Corona. 

Sementara dalam statusnya Via Vallen menuliskan kata-kata yang doa, yang bermaksud memohon kepada Tuhan agar ia bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Diketahui sebelumnya, doa yang dipanjatkannya adalah doa khusus bulan Rajab. 

للَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْ رَجَبَ وَشَعْبَانَ وَبَلِّغْنَا رَمَضَان (Ya Allah berkati kami di bulan Rajab dan Sya'ban. Sampaikanlah umur kami hingga dapat beribadah di bulan Ramadhan)," tulis status Instagram Via Vallen. 

Baca juga yuk: Main TikTok di Kamar Mandi, Wajah Iis Dahlia Jadi Sorotan

Via Vallen

Baca juga yuk: Duh Goyangan Siva Aprilia Ini Bikin Mimisan!

Kendati demikian, beberapa penggemar yang tahu tentang penyebaran virus Covid-19 langsung menanyakan hal terkait foto yang diunggah Via Vallen beberapa hari yang lalu itu. Bahkan ada juga yang menyatakan dirinya gagal berangkat, karena Virus yang mematikan tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit