Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Orang Asing Kaget ada Kumis di Wajah Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia jadi juri dangdut

JagoDangdut – Nama pedangdut Iis Dahlia tak henti-hentinya disorot lantaran kumis yang melekat di wajahnya. Dia semakin cantik lewat foto terbaru yang diposting di akun Instagramnya.

11 ribu netter memujinya. Kumis Iis Dahlia bikin seseorang dengan akun dj.art20 menyorotinya.

Is that real I see a mustache ?," begitu katanya.

Yang lain para netter memujinya. Begini kata mereka melihat kecantikan Iis Dahlia. Netter memuji Iis yang mirip dengan boneka barbie.

Ma² Iis cantik mirip boneka barbie??," tulis netter.

Wahhh mama iis cantik pkai gaun itu," tulis netter lainnya.

Iis Dahlia

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Jika ditanya sesuatu yang khas dari seorang Iis Dahlia, banyak khalayak akan menjawab kumis. Sejak muncul di jagat hiburan, kumis Isda begitu memikat. Tak sedikit yang sebut pelantun lagu 'Payung Hitam' itu nampak seksi dengan kumis tipisnya.

Setelah puluhan tahun menjadi public figure, kumis Isda masih tetap menarik di pandangan publik. Apalagi, kalau Isda pamer swafoto dalam jarak dekat. Kumisnya disorot dan jadi pembahasan bagi para pengagum ibu 2 anak itu.

Seperti pada, 20 Februari 2020 lalu. Isda yang berusia 47 tahun terlihat awet muda dengan mengusung warna merah muda di bibir. Netizen tahu apa yang penting dikomentari. Karena itu, bukan bibir jadi pokok pembahasan, melainkan kumis Isda.

Kolom komentar sang biduan dipadati lebih dari 530 komentar. Diantaranya, singgung kumis Isda yang sudah lebat hingga permintaan salah seorang netizen agar istri dari Satrio Dewandono mencukur kumisnya.

" Wanita berkumis tipis "

" Kumisnya kagak nahan mama iis " tulis netter.


Sebelumnya, Dilansir dari laman berita vivanews.com, telah terdapat seorang murid SMPN 16 Kota Malang, Jawa Timur, yang menjadi korban bullying atau kekerasan fisik. Ironisnya hanya karena MS bocah 13 tahun itu dikenal pendiam, hal tersebut malah mengakibatkan salah satu jarinya harus diamputasi.

Namun, karena santernya pemberitaan kasus bullying tersebut dan memang sudah seharusnya dilawan, Iis Dahlia yang kebetulan sedang berada di Daerah Malang, memutuskan untuk bukan sekedar mampir ke kediaman anak lelaki yang dipanggilnya Aril.

Dalam status foto yang diunggahnya saat bersama MS ke Instagram, pelantun lagu 'Seroja' ini menuliskan tulisan status yang menerangkan harapannya agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Lebih lanjut Iis Dahlia menjelaskan, bahwa korban bully bisa mengalami trauma psikis dan gangguan kejiwaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit