Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Muncul Video Lucinta Luna yang Jadi Bahan Hujatan

img_title
Lucinta luna
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah video Lucinta Luna yang muncul di akun Instagramnya mendadak viral. Seperti diketahui Lucinta masih mendekam di balik jeruji besi lantaran konsumsi narkoba.

video berdurasi singkat itu mendadak jadi bahan olok-olok publik di dunia maya. Begini kata mereka.

Lu lebih baik tunjukkin jati diri lu sebenernya.. kalo laki ya ngomong laki.. jangan boongin netizen Indonesia.. kalo lu ga pengen banyak haters.. lu jgn boongin para netizen. Banyak bukti beredar,apalagi rekaman di Gebby vesta.kalo lu ngaku,pasti banyak deh fans lu. Coba aja @lucintaluna," tulis netter.

Kira2 si Fattah ratu betah nggak di istana yg baru tu ... Klu betah kerasa Baguslah ... ?," tulis netter.

Sebelumnya, Mantan personel 'Duo Bunga' Lucinta Luna kembali disorot. Setelah ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, rupanya sang biduan mengajukan permohonan agar Ia bisa direhabilitasi. Hal itu pun sudah mendapat konfirmasi dari pihak berwajib.

Dilansir dari Vivanews.com, permohonan Lucinta masih dipertimbangkan. Polisi belum punya keputusan terkait permohonan Lucinta agar dapat direhab karena sedang dipelajari.

"Betul, Lucinta Luna memang sudah mengajukan permohonan rehabilitasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

"Saat ini permohonan rehabnya masih diteliti oleh penyidik," lanjutnya.

Sebagai informasi, biduan penuh kontroversi ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada, 11 Februari 2020. Ia diciduk bersama Abash sang kekasih, serta 2 orang staffnya di Apartemen Thamrin City.

Lucinta telah dinyatakan positif Amphetamin dan MDMA. Hal ini diketahui dari hasil tes rambut Lucinta di Laboratorium Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Sementara, Abash serta 2 orang staff dibebaskan, karena dari hasil tes urine pun dinyatakan negatif.

Mendekam di penjara, tak lantas membuat Lucinta cuek pada penampilan. Justru, Ia diketahui punya daftar barang yang harus dibawa oleh Abash. Hal itu dibeberkan oleh Abash dalam tayangan Rumpi yang dipublished oleh akun YouTube, Trans TV Official pada Jumat, 14 Februari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit