Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Bulan Menikah, Anak Mutia Ayu Glenn Fredly Sudah Lahir

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari penyanyi jazz Glenn Fredly, pasalnya ia dan sang istri Mutia Ayu sudah resmi menjadi orang tua. Hal ini terjadi karena Mutia baru saja melahirkan putri pertamanya yang bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Meski demikian, keduanya kini kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran, Mutia sudah menjalani persalinan saat usia pernikahannya baru usia 6 bulan. Keduanya memang resmi menikah pada 19 Agustu 2019.

Baca Juga : Pamer Perut Besar dan Seksi, Mutia Ayu Akan Segera Melahirkan? 

 

Pelantun tembang lagu Dada atau Empang ini resmi melahirkan pada Jumat, 28 a menunjukkan foto dirinya tengah menggendong buah hatinya, sang anak pun tampak menangis. Bahkan ia memberikan beberapa doa untuk anak pertamanya itu.

 

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.. Lets rock the world together, Gewa ! ... 28 Feb 2020,” tulis Glenn Fredly.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit