Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Anak Pertama Glenn-Mutia, Ada Nama Nadiem Makarim?

img_title
Glenn Fredly Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Suasana bahagia kini tengah dirasakan Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Sebab pada 28 Februari 2020 kemarin, mereka berdua dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Namun tidak hanya kebahagiaan saja, lahirnya 'Baby Gewa' ternyata menimbulkan kontroversi dikalangan netters

Sebelumnya Mutia Ayu mengungkapkan rasa bahagianya, melalui tulisan status unggahan foto keluarga kecilnya di Instagram. Dengan menyertakan nama bayinya, Mutia mengatakan selamat datang ke dunia untuk putri tercinta. 

"Welcome To The World ? Beautiful “Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo” 28-02-2020 ? ✨✨✨✨✨✨✨✨ Terimakasih semua untuk doanya ??," tulis status foto Instagram Mutia Ayu. 

Baca juga yuk: Lahir Anak Pertama, Mutia Ayu dan Glenn Fredly Ditanya Soal Adzan

Mutia glenn

Baca juga yuk: Pasang Muka Jelek, Ridho Rhoma Malah Banjir Pujian

Sementara kontroversi yang timbul di kalangan warganet menyebutkan jangka waktu pernikahan Mutia Ayu, dengan jarak kelahiran Baby Gewa. Bukan cuma itu. Karena nama anak Mutia Ayu terlalu panjang, salah satu penggemar menyebut Menteri Pendidikan Nadiem Makarim yang hendak hapuskan Ujian Nasional (UN). 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit