Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Mendadak Pakai Masker, Begini Keadaan Sebenarnya

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut koplo Via Vallen tengah asik menikmati libur akhir pekannya kemarin. Dia mengajak kerabat dan sahabatnya berlibur ke tempat wisata, Ranu Manduro.

Pemandangan indah tersaji di tempat wisata tersebut yang sangat berbeda keindahan alamnya. Menumpangi sepeda motor dan memakai masker, pelantun lagu Sayang itu mengunggah video jalan-jalannya. Wisata Ranu Manduro yang terletak di Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto kini dipadati banyak pengunjung dari mana saja. Ranu Manduro belakangan mencuri perhatian lantaran landscape-nya mengingatkan pada pemandangan di Selandia Baru. Banyak yang memuji keindahan Ranu Manduro.

Via dalam penuturannya merasakan sensasi berbeda ke objek wisata tersebut. Begini curahan hatinya.

Verified
Iki tah sing jarene feeling good iku reeekk
Tapiii ancen wapikkk ?
Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dr pemerintahan setempat untuk di kembangkan, melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa
Bukan merubahnya dengan bangunan2 yg merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah
Aku ngebayangin ada buble2 raksasa yg di dalemnya ada kursi lucunyaa
Jd bisa sambil nongkrong2 cantikk biar lebih feeling good ?

Note : jangan salfok sama lidahku yang agak belibet ya ?
#ranumanduro," tulis Via.

banyak netter merespons postingan Via tersebut. Begini kata para netter.


Oalah awakmu ternyata sg bengok² felling good gwe masker wnginane @viavallen," kata netter.

Tambah ireng loh beb engkok!m: kata netter.

Saya yakin ,wong wong seng nek kono akeh seng ra sadar lak kui via Vallen," kata netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Nama penyanyi dangdut Via Vallen memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Tanah Air. Apalagi kini ia bisa disebut sebagai salah satu biduan dengan bayaran termahal di Indonesia. Meski begitu, awalny Via memang merupakan penyanyi pantura dari panggung ke panggung. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Via juga mempunyai paras yang cantik dan imut.

Pedangdut asal Sidoarjo Jawa Timur ini semakin imut dengan pipi tembemnya itu. Hal itu membuat banyak penggemarnya gemas melihatnya. Namun belakangan ini Via Vallen sempat dituding telah melakukan operasi plastik, namun ia membantah dan menyebut jika dirinya hanya melakukan serangkaian perawatan untuk membuat pipinya tirus.

Seperti baru-baru ini pelantun tembang Sayang ini pun kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto itu, pipi Via tampak lebih tirus dibanding biasanya. Ia juga terlihat cantik dengan berpose melirik ke atas sembari asyik menonton sebuah video di YouTube.

“Ehhh ketauan deh kalo aku suka bangeet nonton video musik #tiwastresno di youtube ? Ga cuma itu, aku juga mulai suka streaming film favorit aku,” tulis Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit