Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kronologis Ayu Ting Ting Dikritik Habis Lantaran Pamer Paha

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut
Nama pedangdut Ayu Ting Ting tengah jadi sorotan di media massa dan sosial. Lewat postingan foto terbarunya, penyanyi asal Depok itu kritik habis. Dia dinilai terlalu seksi.

Kronologisnya, Ayu nampak berpakaian santai hanya dengan kaus oblong dan celana super pendek. Dia bersandar kepada seorang pria yang diketahui kekasih adiknya sendiri, Asyifa.

Nampak Ayu tengah di rumah sakit bersama ibunya, Umi Kulsum menemani sang adik yang tengah sakit. Sang adik sakit usai kepulangan liburannya dari Rusia. Asyifa tersenyum manis di foto tersebut meski dengan wajah masih pucat.

Kok pendek x celananya sayang." tulis netter.

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini tengah dirawat serius di sebuah rumah sakit. Banyak sahabat dan rekan menjenguk wanita cantik berambut panjang ini.

Momen kebersamaan dengan para sahabatnya itu diunggah Ayu di akun Instagramnya. Banyak doa dipanjatkan netter untuk Asyifa.

Alhamdulillah sdh sembuh ya," tulis netter.

Cepac sembuh ya neng ayu ade n aamiin yra❤️❤️?," tulis netter lainnya.

Syafakillah.... Adek kesayangan nya teh ayu @syifaasyifaaa," tulis netter lainnya.

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini semakin dikenal publik setelah dirinya sukses dengan lagu-lagunya, serta kerap muncul di layar kaca. Tak hanya memiliki suara yang bagus, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mempunyai paras yang sangat cantik dan menarik. Hal ini membuat ia disukai oleh banyak lelaki. Bahkan ia pernah dikabarkan dekat dengan artis India Shaheer Seikh, Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga Didi Riyadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit