Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cium Bagian Tubuh Ariel Tatum Depan Umum, Dodit Mulyanto Nitip Pesan!

img_title
Dodit Mulyanto

JagoDangdut – Rabu, 26 Februari 2020 lalu Dodit Wahyudi Mulyanto menjadi salah satu pembaca nominasi ajang penghargaan musik tanah air, Billboard Indonesia Music Awards 2020 di salah satu stasiun televisi swasta. Tak sendiri, Dodit ditemani oleh wanita cantik nan seksi, Ariel Tatum.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh komika, pemain film, dan YouTuber yang juga memiliki single bernuansa koplo Jawa berjudul, 'Darling'. Pria kelahiran, 30 Juni 1985 itu lontarkan rayuan yang memecah tawa banyak orang. Sampaikan perasaan senang di samping Ariel Tatum, Dodit ungkap bahwa Ia merupakan salah satu pengikut teman duet Ari Lasso itu di Instagram

"Aku sudah folow IG mu loh. Tapi, aku gak minta follback," kata Dodit.

"Jadi minta apa," sahut Ariel Tatum.

"Aku minta love back," celetuk Dodit yang disambut riuh penonton.

Jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia ini belum kehabisan akal. Seolah memiliki bekal sebagai seorang pesulap, Dodit tanya wangi yang disukai oleh aktris sekaligus penyanyi tersebut. Bikin terkejut, tipuan Dodit berhasil membuatnya mencium bagian tubuh Ariel Tatum.

"Aku bisa membuat tangan kamu wangi vanilla, tapi tanpa menyentuh," ujar pria khas dengan muka datar dan cara bicaranya yang medok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit