Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Calon Suami Terungkap, Unggahan Foto Zaskia Gotik Bikin Bahagia?

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Kisah asmara selebriti selalu punya magnet yang membuat siapapun tertarik untuk mencari tahu. Sahabat Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik menjadi salah satu target publik yang dipantau perihal pasangan.

Seperti kita tahu, asmara Gotik cukup bikin ngenes. Rencana pernikahan dengan artis Vicky Prasetyo pada tahun 2013 silam dinyatakan batal. Tanpa diketahui Gotik, Vicky terjerat masalah hukum, yaitu kasus penipuan yang membuatnya serta keluarga malu. Padahal, mereka sudah melangsungkan pertunangan super mewah.

Tak cukup sampai di situ, 26 Desember 2019 lalu Gotik kembali jadi pusat perhatian. Tiba-tiba saja, Ia curhat perihal keinginannya menikah di Instagram Story. Pemilik Goyang Itik ini panjatkan harapan di tahun 2020 bisa mendapatkan tambatan hati yang membawanya ke jenjang pernikahan.

Entah kebetulan atau di sengaja, curhatan Gotik bersamaan dengan tersebar foto pernikahan sang mantan kekasih, Arief Fitriansa atau yang akrab disapa Ryan. Gotik dan Ryan pernah menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu yang cukup lama.

Batal menikah dan ditinggal menikah oleh mantan kekasih, menjadi kisah pahit yang sepertinya akan segera berganti jadi kebahagiaan. Pasalnya, pada suatu kesempatan Gotik mengaku sedang menjalani hubungan serius dengan seorang pria.

Baca juga: 10 Foto Sirajuddin Machmud Diduga Calon Suami Zaskia Gotik!

Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit