Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naik Motor Panas Terik, Via Vallen Kunjungi Tempat Wisata yang Viral

img_title
Via Vallen

JagoDangdut –  Belakangan ini tempat wisata Ranu Manduro di daerah Mojokerto, Jawa Timur, selalu ramai dikunjungi wisatawan. Hal tersebut tidak lain setelah viral video tentang tempat wisata tersebut di media sosial.

Banyak sekali orang yang penasaran dengan Ranu Manduro, salah satunya adalah pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen.

Lewat salah satu unggahan video terbarunya di Instagram @viavallen, wanita yang biasa dsapa Via itu terlihat sedang berada di Ranu Manduro bersama temannya dengan menunggangi sepeda motor.

Baca juga: Nonton Langsung di Tribun, Via Vallen Bikin Simic Gagal Fokus?

Via yang mengenakan masker itu tampak sekali begitu menikmati pemandangan indah di sana. Meski panasnya matahari menyinari tubuhnya, Via seolah tidak peduli sambil ng-vlog.

"Iki tah sing jarene feeling good iku reeekk Tapiii ancen wapikkk ? Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dr pemerintahan setempat untuk di kembangkan, melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa Bukan merubahnya dengan bangunan2 yg merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah Aku ngebayangin ada buble2 raksasa yg di dalemnya ada kursi lucunyaa Jd bisa sambil nongkrong2 cantikk biar lebih feeling good ?

Note : jangan salfok sama lidahku yang agak belibet ya ? #ranumanduro," tulis Via Vallen dalam unggahan video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit