Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Doa Panjang Netter atas Kelahiran Anak Mutia Ayu

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu tengah berbahagia. Dia melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan musisi kondang Glenn Fredly.

Pelantun Juragan Empang itu mempostingnya di akun Instagramnya. Belasan ribu netter mengucapkan selamat dan menyorotinya.

Mereka mendoakan Mutia dan bayinya.

ihhh lucu kali ka anak nya mukanya mirip ibunya ihhh semoga sehat terus ya ka anak nya :* @mutia_ayuu," tulis netter.

Wahhh ....slamat yaa mut ..smoga jd anak yg soleh soleha berbakti pada kdua org tuanya ...aminn ???," tulis netter.

Congrats ya bung @glennfredly309 dan mbak @mutia_ayuu .... Sehat2 debay dan lekas pulih yah mba," tulis netter lainnya.

wilujeng neng..mulus rahayu berkah salamet ageung milij rizkina❤️," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Sabtu, 28 Februari 2020 mereka resmi menyandang status sebagai orang tua. Diunggah ke Instagram Mutia Ayu, nampak potret bahagia Mutia, Glenn serta bayi perempuan nan cantik di tengah mereka.

"Welcome To The World Beautiful “Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo” 28-02-2020. Terimakasih semua untuk doanya," tulis biduan asal Sukabumi ini.

Menariknya, rakyat Instagram cukup terpukau dengan nama anak pertama Glenn - Mutia. Mereka sampaikan ke kolom komentar. Mulai dari nama yang disebut kepanjangan hingga arti nama nan indah.

" Panjang amat itu nama, selmt ya mba ayu "

" Syamayim = bertahta di surga ? "

Mempelajari dari berbagai informasi, arti nama anak mereka memiliki makna yang berarti. Gewa mengandung harapan supaya sang anak menjadi pribadi mengenal dunia dari kesukaan membaca serta menyusuri langsung dengan perjalanan. Serta dapat mendalami agama yang dipeluk tanpa harus mengurusi keyakinan orang lain. Kemudian, Atlana bisa diartikan sebagai sosok yang percaya diri. Sementara Syamayim, jika diterjemahkan adalah langit. Tak lupa, Glenn sematkan nama belakangnya, Latuihamallo untuk sang putri.

Sungguh nama yang mengandung makna indah bukan?

Glenn melepas masa dudanya pada 19 Agustus lalu. Mantan kekasih Aura Kasih ini menikahi pedangdut muda, Mutia Ayu. Pernikahan mereka tertutup untuk media.  Kemang. Pelantun lagu "Sekali Ini Saja" memilih hanya mengundang kerabat dekat saja .Mutia dan Glenn pun membagikan kebahagian di hari pernikahan mereka. Para sahabat pun satu persatu juga mengunggah momen hangat tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit