Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Siti Badriah Soal Hijab Ditolak, Krisjiana: Pada Repot

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Pipi Mimi' menjalankan ibadah Umrah ke tanah Suci bersama sang suami, Krisjiana Baharudin serta beberapa anggota timnya.

Momen kebahagiaan mereka selama di sana sudah menghiasi feed Instagram Sibad maupun Krisjiana. Sabtu, 29 Februari 2020, Sibad kembali pajang sisa foto saat masih di Tanah Suci.

Kenakan baju tertutup dan berhijab, Sibad bikin pernyataan mengenai penggunaan hijab di keterangan foto. Berpenampilan sesuai tempat, Sibad tidak berniat mempermainkan. Ia pun beberkan alasan mengapa belum berhijab.

"Saya memang bukan wanita berhijab.Tapi insaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab,, tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang, jadi saya harap polower yang berbahagia memakluminyaahhhhhh Luvsss," tulis biduan kelahiran 11 November 1991 ini.

Ternyata, pernyataan yang dibuat Sibad memicu penolakan. Kebanyakan dari mereka tidak setuju dengan untaian kalimat Sibad bahwa keputusan hijab dari hati. Menurut penyampaian netizen di kolom komentar, hijab adalah sebuah kewajiban.

" Hijab itu kewajiban mba dalam agama islam. Bukan dari omongan orang, kalo omongan orang mksdnya nasehat untuk mengajak mba berhijab.. Smoga allah mengetuk hati mba suatu saat nanti yachh.. untuk mau menutup aurat/berhijab.. smoga allah slalu melindungi mba dan suami.. amin "

" Hijab itu kewajiban mba.. berhijablah insya Allah hati akan mengikuti.. ingat mba hijab itu wajib bagi wanita muslim "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit