Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Lagu 'Cinta Sejati' Milik BCL, Ayu Ting Ting Dalem Banget!

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan berita duka yang datang dari artis tersohor tanah air. Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Aktor tampan itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta pada, 18 Februari 2020. Terkena serangan jantung, Ia pun berpulang ke pangkuan Tuhan dalam usia 40 tahun.

Tentu, banyak orang dibuat seolah tak percaya dengan kabar ini. Terutama bagi sang istri. Sejak tersebar kabar meninggalnya Ashraf, sampai hari ini ucapan duka tiada henti mengalir di media sosial. Doa juga dipanjatkan bagi BCL dan Noah, anak semata wayang mereka.

Tak dipungkiri, romantisme BCL dan suami yang tetap hangat hingga ajal menjemput Ashraf, membuat kita terkenang kembali dengan kisah cinta Habibie - Ainun. Sempat memerankan sosok Ainun di dalam film, BCL turut merasakan sendiri bagaimana kehilangan belahan jiwa di kehidupan nyatanya.

Baca juga: Lagi Ramai Ayu Ting Ting dan Ojek Online, Ini Masalahnya!

Bunga

Mengiringi kesedihan BCL kehilangan suami dan ayah untuk anaknya, lagu berjudul 'Cinta Sejati' yang dilantunkan BCL untuk soudtrack film 'Habibie & Ainun' mendadak viral kembali. Banyak video berisi cuplikan kenangan BCL beserta suami dan Noah menggunakan lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit