Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lahir Anak Pertama, Mutia Ayu dan Glenn Fredly Ditanya Soal Adzan

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Biduanita cantik Mutia Ayu dan suami tercinta Glenn Fredly, kini tengah berbahagia. Sebab, beberapa saat lalu pelantun lagu 'Dada Atau Paha' ini baru saja melahirkan bayi yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Namun momen bahagia yang dibagikan Mutia ke Instagram itu, muncul sebuah pertanyaan soal Azan.

Sebelumnya pedangdut asal Sukabumi ini menerangkan, jika bayi pertamanya itu merupakan seorang perempuan. Dengan menyertakan ucapan selamat datang di dunia pada anak cantiknya, Mutia Ayu juga mengucapkan terima kasih pada seluruh kerabat dan penggemar yang telah bersedia mendoakan putrinya. 

"Welcome To The World ? Beautiful “Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo” 28-02-2020 ? ✨✨✨✨✨✨✨✨ Terimakasih semua untuk doanya ??," ungkap Mutia Ayu dalam status foto di Instagramnya. 

Baca juga yuk: Ratusan Jemaah Gagal Umrah, Anisa Bahar Bilang Ini

Mutia Ayu

Baca juga yuk: Diduga teror, Dewi Perssik: Kami Gak Akan Pernah Takut!!

Sementara dalam kolom komentarnya, pedangdut cantik Jenita Janet terlihat menuliskan ucapan selamat untuk wanita kelahiran 4 April 1995 tersebut. "Yeayy selamat yaa mut @mutia_ayuu ?," tulis komentar Jenita Janet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit