Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratapi Sang Anak, Biduan Mirip Nikita Mirzani: Kok Nasibnya Gini

img_title
Balena
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi single parent bukan suatu hal yang mudah. Apalagi, jika tak ada hubungan baik dengan mantan. Maka, harus berjuang sendiri untuk membuat hidup sang anak tak berkekurangan baik itu dari segi materi serta kasih sayang.

Biduan cantik yang kerap disebut mirip dengan artis Nikita Mirzani, Balena blak-blakan bagaimana perjuangannya sebagai single parent kepada JagoDangdut.com beberapa waktu lalu.

Menikah di tahun 2012, Balena dan suami dikaruniai putri cantik bernama, Angel pada September 2013. Kemudian, awal tahun 2014 mereka sepakat berpisah. Masih berusia beberapa bulan ketika ditinggal, Angel tidak pernah tahu bagaimana paras sang ayah.

Diungkap oleh Balena, Angel baru mengetahui wajah ayahnya saat mereka pulang ke kota asal Balena, Sukabumi. Tanpa sengaja, Angel temukan album foto pernikahan Balena dan suami. Dengan gembira, Angel tebak sosok pria dalam foto tersebut merupakan ayah yang selama ini Ia rindukan.

Sangat disayangkan, keinginan Angel untuk bertemu sang ayah harus pupus. Diupayakan oleh pelantun lagu 'Yang Kunanti' lewat pesan di Direct Message Instagram, mantan suami berikan syarat, yaitu mengajak istri serta anaknya. Mengetahui hal itu, Angel sedih. Lantaran, Ia jadi tahu sang ayah sudah punya keluarga baru.

Ditanya soal perasaan menghadapi kenyataan hidup, pemilik nama lahir Lena Permatasari mengaku kerap sedih tatkala melihat sang anak tertidur. Ia menyayangkan nasib sang anak. Hidup tanpa sosok dan tanggung jawab ayahnya.

Baca juga: Cerita Pilu Perjuangan Anak Balena! Pupus Karena Ayah Nikah Lagi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit