Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Asmara Sirajuddin - Zaskia Gotik Terungkap, IG Mantan Digeruduk

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Zaskia Gotik gemparkan dunia maya. Bukan soal kasus, melainkan kisah asmara. Sempat bocorkan perihal statusnya telah memiliki tambatan hati, kini Gotik tak dapat menyembunyikan sosok pria tersebut lagi.

Akun gosip @lambe_turah berhasil menemukan kecocokan unggahan Instagram Story Gotik dengan seorang pria yang akun Instagramnya bernama, @sirajuddinmahmudsabang. Dalam postingan yang diunggah pada, 26 Februari 2020 keduanya kompak pamer penampakan sepatu. Dibuat heboh, rakyat Instagram ramaikan kolom komentar hingga lebih dari 1.800 cuitan.

Dengan tersebarnya nama akun Instagram pria tersebut, terbongkar juga fakta bahwa Sirajuddin merupakan duda. Ia sudah memiliki 1 anak perempuan. Tak henti di situ, mantan istri juga terseret. Lantaran, bukan seseorang yang asing lagi bagi beberapa kalangan.

Dia adalah, Imel Putri Cahyati. Seorang aktris ftv dan beberapa kali terlibat dalam proyek drama kolosal di stasiun televisi swasta. Setelah berhijab, Ia lebih fokus ke usaha fesyen. Bahkan, Gotik pernah memakai salah satu busana karya Imel loh. Terlihat dari unggahan mereka di Instagram masing-masing.

Baca juga: 10 Foto Cantik Eks Sirajuddin Machmud, Artis Mirip Zaskia Gotik?

Imel Putri

Menilik ke Instagram Imel, postingannya beberapa waktu lalu di Instagram bersama sang ibunda digeruduk netizen. Bukan soal pose cantik yang tertawa bahagia, melainkan mengenai asmara sang mantan suami dan Zaskia Gotik. Mereka menginformasikan soal kedekatan Sirajuddin dan Gotik. Ada juga salah seorang netter membandingkan Gotik dan Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit