Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eksis lagi di LIDA, Ini Kehebohan Soimah Jadi 'Pingky Girl'

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut
Sinden, penyanyi koplo dan komedia Soimah kembali eksis di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dia memajang foto-foto kembali eksisnya di LIDA di akun Instagramnya.

Banyak yang sudah rindu dengan sosok yang akrab disapa Mae ini. Sampai dia disebut pingky girl.

Begini komentar para netter:

pinky girl ???,: tulis netter

Pink pink manjah mak e...?? ayuuu ❤️❤️," tulis netter.

Gadis cantik merah jambu ❤," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut.

 Nama Soimah beberapa waktu lalu menjadi perdebatan netizen di dunia maya. Hal tersebut tidak lepas setelah dirinya tidak lagi menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat.

Banyak sekali netizen dan penggemarnya yang merindukan aksi Soimah ketika menjadi juri dalam acara tersebut. "Koq Soimah tdk jadi juri lg di lida 3 ?! Kurang seru dan kurang bermutu tanpa Soimah..." tulis salah satu komentar netizen di media sosial Instagram.

Namun, belakangan ini kabar tersebut akhirnya terbantahkan oleh kembalinya Soimah dalam program acara tersebut. Ternyata, sebelumnya Soimah mengaku sedang cuti bukan berhenti seperti yang dibicarakan banyak orang.

Baca juga:  Disebut Artis Kaya, Ini Jawaban Soimah Soal Pengeluaran Sebulan

Beberapa waktu lalu, Soimah bersama sang suami kedatangan Dilang Dirga untuk konten YouTube lewat channel Adiez Gilang. Mereka pun melakukan tanya jawab seperti biasa.

Terdapat banyak sekali pertanyaan yang cukup menarik yang ditanyakan Gilang, salah satunya adalah tentang pengeluaran Soimah per bulannya. "Berapa sih anggaran rumah tangga Soimah, misalkan setiap bulan harus segini?"

bSoimah pun mengaku tidak tahu dan tidak tentu berapa. "Aku aja ga tau, ga tentu..namanya juga pekerja seni toh, bukan kaya pegawai negeri," jawab Soimah.

Baca juga:  6 Gaya Pedangdut Indonesia saat di Luar Negeri, Soimah Jadi Sorotan

Tak puas mendapatkan jawaban tersebut, Gilang Dirga pun kembali bertanya tentang penghasilannya dalam sehari lewat pertanyaan lainnya. Gilang pun mengibaratkan penghasilan Soimah dengan sebuah mobil yang harganya di atas 450 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit