Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai Arab Saudi Bekukan Umrah, Ayu Ting Ting Foto Samping Ka'bah

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pemberitaan Arab Saudi yang membekukan umrah untuk waktu yang tak ditentukan. Hal itu dilakukan pemerintah Arab Saudi untuk mencegah masuknya virus korona.

Sebanyak 1.685 jemaah umrah asal Indonesia, tertahan di negara ketiga lantaran tidak bisa masuk ke Arab Saudi. Itu akibat disetopnya aktivitas umrah dan ziarah religi oleh Kerajaan Arab Saudi.

Saat kebijakan itu baru dikeluarkan dan berlaku saat itu juga, beberapa penerbangan yang membawa para jemaah, sudah terbang menuju Tanah Suci.

Lagi ramai pemberitaan itu, pedangdut Ayu Ting Ting malah memajang foto tengah umrah. Saat itu dia berpose di dekat Ka'bah.

Netter mendoakan Ayu:

Doa kan kami @ayutingting92 di sana bisa sampai jgk kesana A I LOVE U @ayutingting92 cinta ini hanya selalu untuk mu.:tulis netter.

Alhamdulillah sukses selalu dlm lindunganNya aamiin??," tulis netter.


    Sebelumnya dilansir VIVA, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu mengunggah beberapa foto hasil jepretan dari fotografer ternama Rio Motret. Dalam beberapa foto itu,  Ayu tampak dengan gaya rambut pendek yang terlihat berbeda dari tatanan rambutnya terdahulu.

    Rambut pendeknya itu dipadukan dengan gaun putih lace dengan aksen manik-manik berwarna-warni rancangan Eddy Betty. Ayu menuliskan sebuah keterangan jika foto yang diambil oleh Rio itu bertemakan vintage.

    "Back to vintage era," tulis Ayu pada keterangan foto.

    Pesona Ayu pada foto itu ternyata juga menarik pria yang kini tengah diisukan dekat dengannya, Robby Purba. Ia menuliskan sebuah pesan yang mengisyaratkan jika Ayu merupakan wanita yang dicintainya.

    "My love," tulis Robby pada kolom komentar foto itu.

    Sebelumnya di Tahun Baru lalu, Ayu Ting Ting bercerita tentang rencana melewatkan tahun baru yang akan segera digelar dalam beberapa waktu ke depan. Berbeda dengan sederet artis yang lain, Ayu justru tidak mau liburan dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

    Selain tidak berlibur, Ayu juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengambil job di malam tahun baru. Seperti yang sudah diketahui, para artis, khususnya penyanyi, biasanya akan dibayar berkali-kali lipat pada malam tahun baru.

    “(Libur tahun baru) enggak kemana-mana, saya sih kumpul saja sama keluarga. Enggak (ambil job), Alhamdulillah job sudah lancar,” ucap Ayu Ting Ting di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Desember 2019

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit