Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Andika Eks Kangen Band? Balena: Aku Nih Enek!

img_title
Balena

JagoDangdut – Pesona Andika eks 'Kangen Band' mampu meluluhkan hati banyak wanita. Pasca bercerai, Andika tak lantas sendiri. Kaum Hawa selalu silih berganti ramaikan harinya. Karena itu, Andika diberi julukan, Babang Tamvan oleh khalayak ramai.

Salah satu wanita yang sempat heboh diberitakan dekat dengan Andika ialah biduan Balena. Tahun 2018 silam, tersebar video Balena dan Andika tengah berada di sebuah tempat makan. Keduanya tampak intim duduk berdampingan. Lantaran, Balena mengelap sisa nasi di bibir Andika.

Pemilik nama lahir Lena Permatasari memberikan klarifikasi secara eksklusif kepada JagoDangdut.com beberapa waktu lalu. Diakui Balena, sampai saat ini Ia kerap dibuat kesal ketika warganet sebut dirinya mantan kekasih Babang Tamvan. Padahal mereka hanya sebatas teman.

"Misalkan aku lagu live Instagram atau aku posting foto di Instagram, pasti ngomongnya gini, 'Oh ini pacarnya Babang Tamvan' kesal. Padahal, aku sama Babang Tamvan cuma teman doang gitu loh. Gak ada apa-apa. Makanya, 'Mbak masih sama Babang Tamvan?' oh Tuhanku," tutur Balena.

Disinggung soal video, Balena ungkap fakta sebenarnya. Ada oknum yang sengaja edit video tersebut sehingga lebih lambat. Jadi, terlihat seperti adegan romantis di sebuah sinetron. Selain itu, Balena juga mengaku ditemani oleh kekasih. Jadi, mereka tidak hanya berdua saja.

"Itu sebenarnya, itu tuh gak tahu siapa tuh netizen benar-benar. Di slow motion kaya gitu. Jadi, seakan-akan aku ngelapnya kaya pakai mesra. Sebenarnya, kita ketemu di satu rumah makan terus kita makan tuh bareng, dia makan di pinggir aku, itu aku masih ada pacar yah, sama pacar aku juga waktu itu," kata biduan yang saat ini berusia 32 tahun.

Balena

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit