Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Wika Salim Pakai Sport Bra, Netizen: Letoy Amat

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Saat ini nama Wika Salim sudah masuk jajaran artis papan atas dengan jumlah penggemar tak terhingga. Paras serta penampilan Wika menjadi daya tarik utama. Biduan asal Bogor itu semakin diperlengkapi oleh kualitas suara merdu dan agak serak. Sehingga memberikan kesan seksi bagi para pendengar.

Selain yang sudah disebutkan tadi, masih ada hal penting yang membuat Wika dikagumi. Yup, tepat sekali. Jawabannya adalah bentuk tubuh. Fisik mantan istri Candra Permana ini dapat dikatakan ideal. Dengan postur badan yang mungil, lekukan tubuh sang biduan memanjakan mata.

Guna menjaga apa yang sudah spesial pada dirinya, ditambah juga untuk kesehatan, Wika lakukan sebuah kegiatan tergolong olahraga dalam unsur bela diri, yaitu Muay Thai. Bersama pelatih bernama Rolando, Wika mengikuti arahan dengan baik. Momen ketika mereka latihan pun sudah diunggah ke Instagram pribadi, @wikasalim.

Dan yang bikin geger, dalam video tersebut penampilan Wika memakai sport bra dipadukan legging. Tentu, membuat siapapun makin menggilai Wika. Belum lagi penampakan tubuh Wika yang basah keringat, lantaran telalu lelah berlatih.

"Hajarrrrrrr !!! Buasaahh buaauu haseeumm.Ini ud sisa2 tenaga," ujar pelantun lagu 'Penyesalan' pada, 28 Februari 2020.

Baca juga: Geger Video Denny Cagur Pijat Wika Salim, Istri Datang Melabrak?

Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit