Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Host LIDA 2020 Ngamuk Dituduh Aborsi Anak Kandungnya

img_title
Gilang Dirga
Sumber :

JagoDangdut – Artis, presenter ajang pencarian bakat LIDA 2020 Gilang Dirga kini tengah mengalami cobaan yang cukup berat. Ia dan sang istri, Adiesty Fersa yang menikah pada 2016 silam harus ekstra bersabar untuk mewujudkan keinginan menjadi sepasang orang tua.

Baca Juga : Berkat Jirayut! Rara LIDA Terbantu Kuasai Panggung Saat jadi Host LIDA 2020 

 

Pasalnya, kurang lebih 3 tahun berumah tangga, Gilang dan Adiesty belum bisa menimang buah hati, justru harus merasakan kesedihan demi kesedihan karena kehilangan calon anaknya. Hal ini terjadi lantaran keduanya sempat memutuskan untuk melakukan aborsi pada calon bayi mereka, bahkan sebanyak 2 kali. Keputusan itu diambil dikarenakan janin yang ada didalam kandungan Adiesty mengalami gangguan irama jantung atau aritmia.

 

Masih suasana berduka, Gilang Dirga pun kembali dibuat ngamuk oleh seorang warganet, yang memberikannya kritikan melalui direct message (dm) di Instagramnya. Gilang tampak mengamuk karena dituduh mengambil keputusan yang salah mengaborsi anaknya. Bahkan Gilang pun menunjukkan pesan kritikan dari netter tersebut didalam unggahan screenshot di Instagram miliknya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit