Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemas! Putri Ruben Onsu Merayu dan Beri Permintaan ini Ke Ivan Gunawan

img_title
Anak Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Siapa sih yang tak kenal dengan bocah lucu, cantik, dan pintar Thalia Putri Onsu, putri pertama pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat ini Thalia tengah viral dikalangan masyarakat Tanah Air, lantaran tingkah lucunya yang menggemaskan. Banyak yang sangat menyukai dan mengidolakan Thalia.

Baca Juga : Manis Banget! Betrand Peto Duet Bareng Thalia Putri Onsu di Viral Ambyar

 

Menariknya, baru-baru ini Thalia kembali menunjukkan ekspresi menggemaskannya, hal itu diunggah Ivan Gunawan di sebuah video di Instagramnya. Dalam video itu, Thalia menyebut dirinya Cici dan membuat sebuah permohonan kepada pelantun tembang Mau Kawin, ia meminta agar Ivan mau dan segera membuatkannya sebuah gaun karakter untuknya, tak sendiri Thalia bersamam sang kakaknya, Betrand Peto. Ekspresi menggemaskan itu divideo oleh ayahnya sendiri Ruben Onsu, lalu dikirimkan kepada Ivan Gunawan.

 

“Om Igun (Ivan Gunawan) jangan lupa yang cici pilih sama bunda, dibuatin ya, dijahitin ya, sttt for girl, nanti cici udah bilang, nantii Minie Me so cutee,” ucap Thalia Putri Onsu dalam video itu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit