Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Positif Narkoba, Vitalia Sesha Resmi Tersangka! Begini Kronologinya

img_title
Vitalia Sesha

JagoDangdut – Dunia dangdut dikejutkan dengan penangkapan Vitalia Sesha. Model majalah dewasa tersebut diamankan bersama dengan kekasihnya berinisial AW pada, 24 Februari 2020. Mereka diciduk di Lobby Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Dilansir dari Viva.co.id hasil pemeriksaan tes urine, Vitalia dan kekasih positif sebagai pemakai. Mereka ditetapkan tersangka dan langsung ditahan menjalani proses hukum.

"Hasil tes urine positif metamfetamin, kedua amfetamin yang ketiga benzo, sudah jadi tersangka sudah dilakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

Soal kronologi penangkapan, sudah dilakukan observasi lebih dulu. Dan didapat informasi mengenai seseorang pengedar barang haram.

"Salah satu public figure, nama Apartemennya Mansion Kemayoran. Ini berawal dari adanya penyelidikan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ada orang yang sering mengedarkan narkoba ekstasi, sabu, H5" lanjutnya.

Baca juga: Heboh! Terjerat Narkoba, Biduan Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit