Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chika Jessica Kena 'Azab', Begini Pengakuannya...

img_title
Chika Jessica

JagoDangdut – Sebuah video aksi Chika Jessica menoyor kepala Indra Bekti langsung menuai sorotan di dunia maya. Beberapa artis menyorotinya, salah satunya, Fairuz A Rafiq.

Fairuz mengatakan: Kualaaaaat.

Ya, usai mengarahkan pukulan ke arah kepala Indra Bekti. Chika langsung tak bisa melarikan diri. Karena pintu tenda dikunci.

Chika pun membalas: @fairuzarafiq Parah sik langsung dapet azab akunya.


Begini komentar netter

Subhanallah.. orangtua di jailin @chikajessica88 .. yg sabaar ya oom @indrabekti ???," tulis netter.

Bner2 si Chika org ajar??,: tulis netter lainnya.

Yang sopan kau @chikajessica88," tulis netter.

Mengenal sosok Jessica.


Sosoknya yang lugu dan polos membawa Chika Jessica mendapatkan banyak tawaran di panggung hiburan. Aksi komediannya mengundang tawa penonton.

Sisca Jessica atau orang mengenalnya dengan nama Chika Jessica ini lahir di Bandung, 25 April 1988. Ia menghabiskan masa kecilnya di kota Kembang. Setelah lulus SMA tahun 2006, Chika memilih kuliah di Universitas Padjadjaran, Bandung.

Tapi karena sibuk berkarier di dunia entertainment, akhirnya kuliahnya terbengkalai. Ia lebih fokus dalam dunia entertainment.

Chika dikenal dekat sekali dengan mamanya. Ia sering kali memposting foto dirinya dengan sang mama yang terlihat begitu akrab di sosial medianya.

Pada tahun 2007, Chika membintangi sinetron pertamanya berjudul "Emang Gw Pikirin". Wanita yang memiliki karakter lugu dan polos ini sering mengundang tawa. Hingga akhirnya mendapatkan banyak tawaran bermain film dan FTV.

Perannya dalam film Merantau pada tahun 2009, menjadikannya patut diperhitungkan dalam dunia perfilman. Setelah itu, ia mulai mendapat tawaran bermain film seperti Bangkit dari Kubur, Dendan dari Kubur, Ngenest dan lainnya.

Dengan karakternya yang polos ia sering sekali mengisi acara komedi, acara musik, hingga menjadi preseter acara talk show. Namanya kini lebih dikenal banyak orang berkat acara yang dipandunya bersama Deddy Corbuzier, Hitam Putih, yang tayang di TRans7.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit