Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jackie Chan Diduga Kena Virus Corona, Barbie Kumalasari Ngaku Cuek

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Nama aktor laga Jackie Chan kini tengah menghebohkan dunia. Lantaran ia diduga terinfekai virus corona dan sedang menjalani karantina. Hal ini membuat para penggemarnya kaget. Bahkan hal ini pun mencuat sampai sosial media melalui sehuah video yang tersebar. Dalam video itu, Jackie dan kawan-kawan tampak berkumpul tanpa mengenakan masker.

Baca Juga : Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Ingin Ceraikan Sejak Lama!

Padahal ia dan beberapa rekannya sedang berada di tengah situasi yang sedang ramai dengan virus Corona. Usai video tersebut beredar, pada 21 Februari 2020 lalu, kepolisian Hong Kong mengkonfirmasi bahwa sekitar 59 petugas dikarantina setelah menghadiri pesta pensiun petugas polisi yang kemudian dilaporkan positif virus Corona. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Jackie Chan dan kawan-kawan terkait isu yang ramai di media sosial ini.

 

Seperti yang lain, selebriti kontroversial Barbie Kumalasari juga mengaku kaget, bahkan turut prihatin mendengarnya. Bahkan pelantun lagu Cinta Sejati ini pun berharap agar Jackie Chan dapat segera sembuh dan pulih seperti sedia kala.

 

“Wah turut prihatin yaa.. Semoga bisa sembuh?,” ujar Barbie Kumalasari kepada Jagodangdut.com, Rabu, 26 Februari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit