Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Fildan Soal Sosok Nassar Sungkar!

img_title

JagoDangdut – Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 sudah berlangsung sejak, 24 Januari lalu. Tentu dengan perubahan yang semakin memeriahkan acara. Mulai dari masuknya Rara LIDA sebagai host, beberapa jebolan ajang dangdut Indosiar mengisi bangku juri milenial, dan masih banyak keseruan lainnya.

Dapat kesempatan mengisi juri milenial ajang LIDA 2020, menjadi kebanggaan tersendiri bagi sosok Fildan Rahayu. Pajang foto dengan salah satu juri, yaitu Nassar Sungkar di Instagram, Fildan buat pernyataan mengejutkan. Ia merasa bersyukur bisa terlibat dalam acara yang sama dengan Nassar.

Fildan juga beberkan bagaimana sosok Nassar sebenarnya. Jawara Dangdut Academy musim ke-4 menyebutkan bahwa Nassar memiliki karakter yang baik. Menurut Fildan, mantan suami Muzdalifah layak dikatakan sebagai penghibur.

Selain itu, sempat menjadi kontestan di beberapa ajang bakat dangdut, Fildan tak lupa berikan ucapan terima kasih atas setiap masukan Nassar, yang kebetulan menjadi juri di setiap acara tersebut. Diakui Fildan, pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' membangunnya dengan ilmu, hingga masuk rentetan penyanyi dangdut berkualitas.

"Bersama a @kingnassar88 , beliau adalah orang hebat baik humble n entertainer Sejati dan alhamdulilah sekarang bisa ngejuri bareng di Lida 2020."

"sebelumnya trima kasih banyak ilmu dan wejangannya selama saya waktu masih jadi peserta Da4 , Da Asia 3 n Dstar , salam Sehat slalu ya king n pastinya Sukses slalu murah rezeky amin," tulis penyanyi dangdut kelahiran 27 September 1991 ini beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cerita Fans Fildan Rahayu Tidak Bisa Foto Dengan Idolanya!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit