Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Jackie Chan Terkena Virus Corona, ini Kata Rita Sugiarto!

img_title
Jackie Chan
Sumber :

JagoDangdut – Selebriti, aktor laga Jackie Chan tengah menjadi perbincangan dunia. Hal ini menjadi heboh saat Jackie Chan dikabarkan tengah menjalani karantina karena terinfeksi virus yang menggeparkan dunia, berasal dari Wuhan China, virus Corona. Kabar ini pun sontak membuat kaget para penggemarnya.

Baca Juga : Geger! Video Culametan JIrayut Bareng Chika Jessica dan Rita Sugiarto

Bahkan kabar pemain film The Karate Kid ini pun tengah mencuat dengan beberapa selebriti lainnya tengah ramai diperbincangkan di media sosial sedang makan malam dengan sejumlah polisi. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang tersebar di sosial media. Dalam video itu, Jackie dan kawan-kawan tampak berkumpul tanpa mengenakan masker. 

Rita Sugiarto

Jackie Chan serta beberapa aktor lainnya langsung menuai protes karena mereka tak memakai masker di tengah situasi yang sedang ramai dengan virus Corona. Usai video tersebut beredar, pada 21 Februari 2020 lalu, kepolisian Hong Kong mengkonfirmasi bahwa sekitar 59 petugas dikarantina setelah menghadiri pesta pensiun petugas polisi yang kemudian dilaporkan positif virus Corona.

 

Hal itu seperti yang dilansir dari todayonline, petugas kesehatan menyebutkan bahwa empat petugas polisi beserta istri dan ibu mertua terinfeksi dan menunjukkan gejala tertular virus tersebut. Dari situ rumor mulai menyebar di media sosial bahwa Jackie Chan dan sejumlah aktor senior Hong Kong yang sempat makan malam dengan sejumlah polisi, dikabarkan juga menjalani karantina. Netizen berspekulasi bahwa Jackie Chan dan kawan-kawan berada di jamuan makan malam yang sama. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Jackie Chan dan kawan-kawan terkait isu yang ramai di media sosial ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit