Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Personel Duo Serigala Ini Tampil Sopan Malah Viral

img_title
Oza Kioza
Sumber :

JagoDangdut – Salah satu personel Duo Serigala mendadak jadi sorotan dunia maya. Pasalnya tak seperti imej sebelumnya yang dilabeli seksi, Oza Kioza malah tampil anggung dan elegan.

Jika Pamela memakai gaun dengan rok terbelah. Oza justru tampil sopan dengan busana warna merah yang dipakainya.

Begini kata netter yang melihatnya:

Cntik nya oza. Selalu sopan semoga oza slalu di lindungi allah...." tulis netter.

Sukses terus Oza," tulis netter.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Oza Kioza salah satu personel Duo Semangka, beberapa waktu lalu tengah berada di Bangka Belitung. Hal tersebut diketahui lewat unggahan fotonya di Instagram @ozakiozaduoserigala.

Lewat foto tersebut Oza terlihat sedang berada di salah satu tempat bersejarah  yang berada di Bangka. Lewat unggahan foto di Instagram, Oza mengunjungi rumah pengasingan Presiden pertama Indonesia, Bung Karno.

Dalam caption foto tersebut, Oza memanjatkan doa yang begitu menyentuh untuk keluarga hingga Indonesia. Wanita cantik itu berdoa agar memohon perlindungan dari segala bencana hingga perang dunia.

Tak hanya itu, lewat unggahan video di Instagram Stories miliknya Oza juga terlihat berkeliling di dalam rumah yang terletak di Bukit Menumbing tersebut. Dengan perlahan, Oza Kioza pun menjelaskan  di setiap bagian ruangan rumah itu.

Selain mengunjungi rumah pengasingan Soekarno, Oza juga mengunjungi sebuah Goa Jepang yang terletak tidak jauh dari rumah pengasingan tersebut. Namun sayang, Oza tidak berani untuk masuk ke dalam Goa tersebut.

Oza hanya berfoto tepat di depan Goa itu seperti yang ia unggah di Instagram miliknya. Oza mengaku kagum dengan sejarah yang ada di sana. Suatu saat ia ingin balik lagi ke tempat tersebut.

"tadinya pengen masuk goa jepang di menumbing ini ,, tapiii takut gabisa balik?? kagum sih sama sejarah di balik rumah pengasingan bung karno ... ternyata semakin kita cari tau , bikin kita semakin menghargai jasa pahlawan kita yang udah berjuang mati2an untuk kita . pengen balik kesanaa lagi deh buat ngebolan," tulis Oza Kioza saat itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit