Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Dangdut Direndahkan, Rumah Inul Daratista Dipenuhi Merk Da Vinci

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Tidak ada masalah, jika setiap orang berkelimpahan harta terlihat hidup mewah. Pakai brand ternama hingga punya rumah megah berfasilitas lengkap pun sudah bukan hal aneh. Karena itu, sebagai salah satu biduan terkaya, Inul Daratista dimaklumi khalayak ramai.

Tak jarang, Ia muncul dengan penampilan sederhana, namun bernilai fantastis. Harga pakaian yang dikenakan serta tasnya bisa mencapai ratusan juta. Hanya saja, kali ini Inul bisa bikin banyak orang tercengang.

Pada, 21 Februari 2020 Inul unggah sebuah konten di YouTube yang memperlihatkan tiap sudut kediamannya. Dalam tayangan 'ROOM TOUR - Inul Koleksi Barang Haram ??' yang diunggah ke akun YouTube, Inul Daratista Official itu Inul beberkan perihal desain seluruh rumahnya pakai merk ternama, Da Vinci.

Diungkap ibunda dari Yusuf Ivander Damares ini, sang manajer dan suami yang mengusung ide tersebut. Lantaran, saat itu profesi Inul sebagai penyanyi dangdut kerap direndahkan. Inul pun dibuat jadi bukti bahwa penyanyi dangdut juga punya harga tinggi.

"Tempat saya semua desainnya merek Da Vinci. Ada ceritanya. Saya dulu wong deso. Gak paham, yang paham adalah manajer saya sama suami saya, mas Adam Suseno."

" Katanya seorang penyanyi dangdut itu murah. Seorang penyanyi dangdut itu gak ada harganya. Dan penyanyi dangdut itu di dalam pemikiran orang, di dalam penilaian orang, dangdut itu kelasnya rendah. Dangdut itu kelasnya gak bagus. Dalam pemikiran mas Adam sama mba Del waktu itu, biar kamu tidak diremehkan orang. Biar orang melihat kamu tidak direndahkan lagi, ada harganya," jelas Inul.

Baca juga: Terkuak! Ini Alasan Inul Daratista Pajang Lukisan Mahal Bersama Jokowi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit