Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Ngeri Banget' Begini Nella Kharisma Kacamata Hitam di Pesawat

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut
Nella Kharisma mengumbar pesonanya lagi. Kali ini dia mengumbarnya di depan publik dunia maya dan disukai 100 ribu lebih netter. Nella berpose di dalam pesawat.

Nampaknya, Nella akan mengisi sebuah acara di luar kota. Dalam posenya, Nella memakai kacamata hitam. Banyak memujinya di Instagramnya.

Cantikk nya mb nella...luv uuu??," tulis netter.

@nellakharisma emoh neng koe terlalu manis kok?," tulis netter lainnya.

Ini bukan kali pertamanya, Nella berpose dengan kacamata hitam. Sebelumnya, beberapa hari lalu, pelantun Konco Mesra ini juga berpose dengan gaya yang sama.

Sebelumnya dilansir jadi JagoDangdut, Biduan cantik Nella Kharisma sangat peduli dengan penampilan. Terbaru, Ia merubah warna rambutnya dan beri penambahan poni depan. Banyak yang bilang, Nella tambah imut seperti boneka Jepang.

Ternyata, bukan baru kali ini saja Ia melakukan cat rambut dengan warna menarik. Sudah sejak lama, Nella suka memberikan terobosan dalam tampilan rambutnya. Jika melihat postingan lama Nella, biduan asal Kediri ini sempat mewarnai rambut dengan warna merah ngejreng. Tertera pada postingan tanggal diunggahnya potret tersebut, yaitu 20 Oktober 2015.

Nella memang tak menambahkan keterangan foto, namun penampilannya berhasil jadi daya tarik. Dengan make up yang cukup tebal, rambut merah ngejreng, dan busana yang juga berwarna merah, Nella dipuji rakyat Instagram.

" Koyok barbie "

" Gakkukuku cen tambah cuantikkk e btw missyousomuch! "

Baca juga: Potret Harmonis Keluarga Nella Kharisma! Ibunda Nella Cantik

Nella Kharisma

" Tmbah cantik aja mbak @nellakharisma apalgi rambutnya..wuihhhh "

" cantik banget mbak "

Selain rambut, foto jadul Nella yang lain juga menyedot perhatian. Tepat pada, 1 Maret 2015 silam Nella unggah swafoto di dalam mobil. Kenakan kaos berwarna hitam, pelantun lagu 'Nandes Jeru' nampak cantik tanpa polesan di wajah. Hanya saja rambut pirang Nella agak berantakan.

Bukan rambut, netizen menyoroti hal lain. Beda dari yang sekarang, bentuk pipi Nella sangat tembem. Belum lama, ada netizen tinggalkan komentar. Ia terkejut ketika melihat postingan foto lama Nella itu. Sampai dikaitkan dengan pipi Via Vallen yang sekarang loh.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit