Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Foto Umrah, Siti Badriah Tegaskan Bukan Riya Tapi Berbagi

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Pasangan romantis Siti Badriah dan Krisjina saat ini tengah berada di tanah suci untuk ibadah umrah. Hal tersebut diketahui lewat postingan fotonya di Instagram @sitibadriahh.

Pada salah satu fotonya mereka tampak berada di area Masjid An Nabawi. Wanita cantik yang biasa disapa Sibad itu bersama Krisjiana menggenakan pakaian serba hitam.

Namun, yang cukup menarik perhatian netizen adalah caption pada foto tersebut. Sibad menceritakan tentang kisahnya dulu saat dia masih jomblo dan berdoa jika dirinya suatu saat nanti sama pasangannya akan kembali lagi ke tanah suci.

Baca juga:  Pose Tak Terduga Siti Badriah Berjemur Jadi Sorotan

Ia pun bersyukur bisa ke sana kembali bersama kedua orang tuanya bersama suaminya. Dan di akhir kalimatnya, Sibad tegaskan jika dirinya bukan Riya melainkan berbagi kebahagiaan bersama followersnya.

Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

"BIASAKAN BACA CAPTION?!!!!! Heiii gesss sedikit cerita nih Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update “nanti aku kesini sama dia (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami ?? semoga kita mendapat berkahnya Amiiiinnnnnnn"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit