Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Cuma Lakukan Ini Di Rumah, Netizen: Orang Kaya Mah Enak

img_title
Iis Dahlia cantik
Sumber :

JagoDangdut – Iis Dahlia kembali bikin ramai Instagram. Kali ini bukan mengenai perseteruan dengan pihak lain. Bukan juga perihal mulut pedasnya. Tapi, kegiatan sang biduan di dalam rumah. Hal itu disampaikan oleh pemilik nama lahir Iis Laeliyah dalam postingan di Instagram.

Pada, 20 Februari 2020 Isda sapaan akrabnya pajang swafoto. Ia pamer senyuman manis dengan warna bibir yang cerah, yaitu merah muda. Kemudian, netizen menyoroti caption sang biduan. Lantaran, Ia ungkap yang dilakukan di rumah ketika tidak ada kegiatan.

"Kalau lagi gk ada kegiatan senengnya dirumah nonton..makan..nyemil..makan lagi... Itu aku..klo kamu??," ujar Isda yang melejit lewat salah satu lagunya berjudul 'Tamu Tak Diundang' pada tahun 1990.

Isda pun mendapat beragam balasan dari netizen. Hanya saja, ada yang curi perhatian. Beberapa diantara mereka curhat tetap bekerja. Salah seorang netizen sampai singgung Isda yang merupakan orang kaya enak bisa melakukan kegiatan santai di rumah.

" Klo aku krja di pabrik produksi lgi msuk shif 2 "

" Kalau aku ada di rumah, makan, nyuci piring, nyuci baju, beres2 rumah ngurus bocah ya iyalah kan itu kerjaan emak" di rumah. Sedih ya hidup gw kerja itu Mulu ga dpt gajih lagi ahhh alemong "

Baca juga: Sadis! 'Tirani' Milik Lesti Kejora Dikomentarin Iis Dahlia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit