Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Dipecat, Soimah dan Dewi Perssik Guncang Panggung LIDA 2020

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar tak mengenakkan yang menyeret nama Soimah Pancawati dan Dewi Perssik. Keduanya disebut-sebut diberhentikan alias dipecat dari juri ajang bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Usai ramai pemberitaan, kedua biduan tersohor itu beri bukti yang membungkam informasi beredar. Jumat, 21 Februari 2020 Soimah dan Dewi Perssik tampil di panggung LIDA. Tentu, banyak orang yang rindunya terobati. Terutama kerinduan terhadap sosok Soimah. Sejak dimulai pada, 24 Januari 2020 lalu Soimah belum menampakkan diri.

Diketahui dari unggahan Instagram story sang biduan ketika menanggapi pertanyaan banyak orang perihal keterlibatannya di LIDA 2020, Soimah mengaku tengah ambil cuti. Ia pun bocorkan tanggal kehadiran, yaitu 21 Februari 2020.

Tepati ucapannya, malam ini Soimah guncang panggung LIDA. Para host turun langsung menjemput Soimah turun dari mobil. Sembari oleh-oleh diantar oleh para security untuk dibawa ke atas panggung, penonton dibuat histeris melihat pelantun Soimah kembali menginjakkan kaki ke panggung LIDA membawakan salah satu single andalan, 'Hooka Hooke'. Pemandangan tersebut disebar lewat unggahan video pad Instagram salah seorang penggemar Soimah, @tiakhadri.

Kehadiran Soimah untuk pertama kali benar-benar menghidupkan suasana. Dilengkapi dengan sosok Dewi Perssik yang sudah jarang nampak. Seperti diketahui, dua wanita cantik itu memang kerap terlibat dalam setiap acara Indosiar. Tak heran, banyak yang mencari mereka jika tidak diikutsertakan. 

Baca juga: Risa 'Culametan' yang Lagi Viral Sambangi Rumah Dewi Perssik, Ada Apa?

Dewi Perssik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit