Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menyentuh Ayu Ting Ting Untuk Anak Ruben Onsu!

img_title
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

JagoDangdut – Sebagian besar orang pasti punya sahabat yang selalu menemani di setiap perjalanan hidup. Kehadiran sahabat tentu bak anugerah. Lantaran, mewarnai dunia yang terkadang disambangi awan gelap.

Tak jarang, para public figure membentuk sekelompok pertemanan. Seperti, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan. Ketiganya diketahui sangat dekat. Ketika satu diantara mereka terkena masalah atau sedang dalam keadaan bahagia, Ayu, Ruben, serta Ivan pasti kompak menikmati momen tersebut secara bersama-sama.

Pertemanan mereka memang layaknya saudara kandung. Sudah bukan lagi ke personal masing-masing, tetapi dekat juga dengan keluarga sesungguhnya. Hal tersebut dibuktikan keakraban Ayu dan Thalia Putri Onsu, anak perempuan dari Ruben Onsu.

Mengetahui perkembangan Thalia sejak masih dalam perut sang ibunda, Sarwendah, Ayu seolah tak menyangka Thalia sudah tumbuh besar. Keduanya berpose bersama di sela acara yang dipandu Ayu, Ruben, Igun, dan Wendi Cagur. Tampak mencium pipi adik Betrand Peto itu, Ayu sertakan pesan menyentuh untuk Thalia di keterangan foto.

"Besar bgt udah km nak imut....jd ank pinter n baik trs y....luv," tulis biduan asal Depok pada postingan, 21 Februari 2020.

Beragam cuitan netizen meramaikan kolom komentar. Mulai dari kepekaan netizen terhadap persahabatan Ayu - Ruben, hingga pujian untuk paras keduanya.

" Akrapp bngt kak ayu sm thalia. Yaialahh orng dg bapak ny aja sahabatan "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit