Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Liburan ke Turki Putri DA Main Salju, Reza Zakarya Nitip ini!

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Belakangan ini liburan para selebriti tengah menjadi perhatian publik. Banyak para artis yang tengah menikmati liburannya melancong ke beberapa negara, seperti Raffi Ahmad, Nagita, Ayu Ting Ting, Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, hingga penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy, Putri Isnari yang juga tak mau kalah pergi berlibur keluar negeri dengan memboyong keluarganya.

Baca Juga : Pose Rumpi Lesti, Reza Zakarya, Fildan, dan Eko Bikin Netter Terhibur

Beberapa waktu lalu, Putri memang kedapatan tengah menunaikan ibadah umrah ke Mekkah. Setelah itu, Putri juga menikmati waktu santainya dengan mengeksplor Negara Turki. Menariknya, Putri pun bisa merasakan indahnya salju disana. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram milik Putri. 

 

Dalam foto itu Putri tampak bahagia bermain salju dengan dilempar keatas, kebahagiaannya semakin terpancar saat ia berfoto bersama ibunya itu. Ia cantik dalam balutan hijab warna coklat, baju hitam, dan jaket coklat, lengkap dengan topi kabaret warna hitam.

 

“Aku lagi di snow world Bintaro nih, Becanda dehh hihihi. Luar biasaaa disini dinginnnnn sekali. kayak nya orang sini ngga butuh kulkas deh,” tulis Putri Isnari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit