Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kelakuan Ayu Ting Ting dan Para Lelaki Ini Jadi Sorotan!

img_title

JagoDangdut – Biduan cantik Ayu Ting Ting punya daya tarik luar biasa. Banyak hal yang membuatnya jadi pusat perhatian. Mulai dari paras, fisik, kemampuan bernyanyi, akting, serta kelucuan jadi pelengkap di diri Ayu.

Tanggung jawab sebagai tulang punggung dan ibu 1 anak pun meraup kekaguman dari khalayak. Pasca bercerai dari Enji pada tahun 2014 silam, Ia berjuang seorang diri demi keluarga dan anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak.

Tak heran, biduan asal Depok punya bejibun penggemar. Mereka setia mendukung Ayu. Media sosial sang biduan tak lepas dari pantauan. Alasannya, kegiatan Ayu kerap dibagikan dalam postingan Instagram. Belum lama, salah satu unggahannya jadi sorotan.

Terlihat, Ayu pajang foto dengan para lelaki yang hampir tiap hari ditemui. Mereka perlihatkan keakraban seolah sudah seperti keluarga. Di sela kegiatan syuting acara talkshow mereka, Ayu, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur makan rujak bersama. Ternyata, itu menjadi kegiatan ketika mereka menunggu break syuting.

"Break y kita selalu gini," tulis pemilik nama lahir Ayu Rosmalina pada, 19 Februari 2020.

Baca juga: Gak Nyangka, 5 Artis Dangdut Ini Punya Kembaran! Mirip Banget

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit