Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mesra! 2 Tahun Pernikahan, Suami Cium Selvi Kitty Di Dalam Kolam

img_title
Selvi Kitty bersama suami dan anak

JagoDangdut – Biduan Selvi Kitty tengah berbahagia. Tepat pada, 18 Februari 2020, Selvi memperingati pertambahan usia pernikahannya yang ke-2. Sejak menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada, 18 Februari 2018 silam, keluarga mereka tak pernah diterpa rumor tak sedap. Malah, kian bahagia karena kehadiran putra pertama yang diberi nama, Abizard Kavin Suseno.

Sebagai selebriti, Selvi terbilang sukses mengimbangi karier dan keluarga. Terbukti, mereka dicap sebagai keluarga harmonis. Selvi pun masih eksis di belantika musik dangdut tanah air. Belum lama, Ia rilis single paling baru berjudul 'Panggil Aku Cantik'.

Tak heran, kalau Rangga makin sayang dengan istrinya itu. Terlihat pada postingan di Instagram Selvi, Rangga mencium mesra pipi sang istri di dalam kolam renang. Pemandangan tersebut sangat indah dan penuh rasa cinta. Lewat keterangan foto, Selvi ungkap rasa terima kasih pada sang suami. Terdapat pula harapan menyentuh dari Selvi untuk keluarga kecilnya.

"Happy anniversary sayang.. #2years Makasih utk kasih sayangnya buat aku dan Abizard . Semoga kita bisa bahagia selamanya, walaupun cobaan pasti ada. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi.. dan selalu jadi pasangan & org tua yang menyenangkan," tulis biduan asal Tasikmalaya.

Baca juga: Abizard Kena Penyakit Kawasaki, Selvi Kitty Hamil Anak Kedua?

Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno

Sontak, banyak khalayak dibuat baper melihat keromantisan pasangan suami istri tersebut. Mereka sampaian di kolom komentar. Tak ketinggalan doa baik untuk rumah tangga Selvi - Rangga dipanjatkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit