Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Foto Ashraf dan BCL, Vega Darwanti Posting Doa Panjang Umur

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020 pkl 06.00 wib.

Berita tersebut awalnya diketahui lewat grup WhatsApp yang berisi, "Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA".

Manajer BCL membernarkan kabar tersebut, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung, seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Baca juga:  Ashraf Sinclair Meninggal, Doa Menyentuh Zaskia Gotik untuk Almarhum

Doa dan ucapan duka cita pun mengalir di jagat media sosial. Salah satunya dari presenter acara musik dangdut, Vega Darwanti. Wanita yang biasa disapa Vega itu turut berduka cita lewat unggahan foto Ashraf dan BCL di Instagram miliknya, @vegadarwanti123.

Zaskia Gotik Vega Darwanti

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Suami Tercinta Dari @bclsinclair Semoga Di ampuni segala dosa2nya.. Husnul Khotimah.. dan Keluarga Yg Di Tinggalkan di berikan kesabaran.. ketabahan.. dan Kekuatan..Aamiin yaa Allah," tulis Vega.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit