Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Begini Respon Ayu Ting Ting Ketemu Kembarannya

img_title

JagoDangdut – Biduan cantik Lala Sawer sedang ramai disorot khalayak. Tak sedikit dari mereka setuju bahwa paras Lala mirip dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting. Kejadian unik, mulai dari salah panggil hingga minta foto karena mengira dirinya Ayu pun sudah sering dialami oleh Lala.

Saat berkunjung ke markas JagoDangdut.com beberapa waktu lalu di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Lala mengakui bahwa rejekinya juga karena pengaruh nama besar Ayu. Kerap dimiripkan, orang-orang jadi tahu sosok Lala Sawer.

"Gak munafik, dimiripin sama teh Ayu, alhamdulillah Lala job nya banyak. Gak bisa dipungkiri lah. Gak munafik," ujar pelantun lagu 'Hey'.

Lala juga bagikan cerita saat mendapat kesempatan bertemu langsung dengan ibu 1 anak itu. Diundang ke acara yang dipandu oleh Ayu, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan, Lala merasa senang. Ia tidak melewatkan foto bersama Ayu.

"Ketemu kembaran pasti senang lah. Apalagi ketemu artis lebih senior dari Lala. Siapa sih yang gak kenal mpok Ayu? Foto bareng, bangga sih, senang banget," kata biduan berusia 22 tahun ini.

Baca juga: Mirip Ayu Ting Ting, Lala Sawer Diludahi Hingga Banyak JobAyu Ting Ting dan Lala Sawer

Diminta keterangan mengenai respon Ayu dimiripkan dengannya, Lala ungkap bahwa Ayu tidak mempermasalahkan. Respon Ayu baik. Mereka juga ngobrol ketika jeda iklan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit