Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini Doa Khusus Fitri Carlina Ke BCL

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Aktor tampan itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta pada, 18 Februari 2020. Almarhum Ashraf diduga terkena serangan jantung. Dini hari tadi, Ia pun berpulang ke pangkuan Tuhan dalam usia 40 tahun.

Tentu, banyak orang dibuat tak percaya dengan kabar ini. Terutama bagi sang istri. Sejak tersebar kabar meninggalnya Ashraf, ucapan duka tidak henti mengalir di media sosial. Doa juga dipanjatkan bagi Ashraf dan Bunga. Salah satunya datang dari biduan, Fitri Carlina. Ia langsung unggah potret Ashraf dan BCL sapaan akrab Bunga. 

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un, Al Fatihah... Turut Berduka Cita yang Sedalam2nya . Semoga Almarhum @ashrafsinclair Husnul Khotimah dan diberikan Tempat Yang Terbaik di Sisi Allah SWT," tulis pelantun lagu 'ABG Tua' ini.

Tak sampai di situ, Fitcar juga punya doa khusus untuk BCL yang ditinggalkan. Tahu bahwa keadaan ini tidak mudah dilewati, Fitcar meminta ibu 1 anak itu tetap tabah melepas kepergian suami untuk selama-lamanya.

BCL dan Ashraf Sinclair

"dan Kak @bclsinclair Diberikan Ketabahan yang Luar Biasa atas kepergian Suami Tercinta nya," tutup istri Hendra Sumendap.

Menyambut postingan Fitcar, banyak juga rakyat Instagram ikut mendoakan serta berikan ucapan duka. Unggahan foto tersebut sudah meraup lebih dari 15 ribu likes dan sekitar 122 komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit