Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berduka, Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Titi Kamal Shock!

img_title
Ashraf
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wa inna ilaihirojiun, kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair tutup usia di 40 tahun, ia meninggal dunia pagi ini, pukul 04.51 Selasa, 18 Februari 2020, akibat serangan jantung. Sebelum meninggal, Ashraf Sinclair sempat berkunjung ke Manhattan, Amerika Serikat.

 

Banyak rekan-rekan terdekatnya yang juga merasakan duka yang sama dengan pelantun lagu Sunny ini, termasuk artis cantik Titi Kamal yang meluapkan dukanya di postingan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Titi Kamal menunjukkan foto kebersamaannya dengan Asraf, BCL, dan suaminya, Christian Sugiono. Bahkan Titi Kamal mengaku shock mendengar kabar duka tersebut. Ia juga memberikan semangat untuk sahabatnya BCL.

 

“Innalillahi wa inna illahirojiun, turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf @ashrafsinclair. Semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT (emoji menangis) shocking news pagi ini. Pls be strong @bclsinclair (emoji menangis dan amin), al Fatihah,” tulis Titi Kamal.

 

Baca Juga : Suami Akan ke Thailand, Titi Kamal Ngeri Virus Corona!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit