Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka, 5 Artis Dangdut Ini Punya Kembaran! Mirip Banget

img_title
Ayu Ting Ting dan Lala Sawer
Sumber :

JagoDangdut – Memiliki wajah yang mirip tidak harus sedarah. Terkadang, kita dapat bertemu dengan sosok kembaran dimanapun itu. Bisa dalam lingkupan yang sama, maupun secara kebetulan.

Nah, ternyata beberapa biduan dangdut tersohor ini juga punya kembaran loh. Uniknya, kembaran mereka dari dunia keartisan juga. Tapi, beberapa dari mereka ada yang di luar dari genre dangdut. Sekarang, kita lihat para artis dangdut dengan kembarannya.

1. Siva Aprilia dan Ariel Tatum.

Dua wanita idaman banyak pria ini seringkali disebut kembar. Siva yang merupakan DJ sekaligus biduan tak kalah cantik dari pesinetron Ariel Tatum kan? Diduga kemiripan mereka karena berambut panjang, punya tatapan mata yang tajam, hidung mancung, serta bibir seksi.

Siva Aprilia dan Ariel Tatum

2. Dewi Perssik dan Uut Permatasari.

Dewi Perssik dan Uut Permatasari sama-sama merupakan biduan berkualitas. Depe melejit lewat lagu 'Mimpi Manis' sementara Uut terkenal dengan lagu 'Putri Panggung'. Depe dan Uut pun pernah sepanggung bersama loh. Mereka juga pamer foto bersama di Instagram. Dari situ Depe serta Uut sering dibilang mirip satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit