Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Inul Daratista Sakit Hati Dibilang Stupid

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista curhat di akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa dalam menjalani bisnis karaoke, dirinya pernah dibikin sakit hati oleh beberapa orang. Bahkan dirinya disebut stupid.

Penuturannya lewat Instagram, pelantun Buaya Buntung itu jatuh bangun dalam membangun bisnis karaokenya, Inul Vizta. Tak hanya bermodal sendiri, dia juga harus meminjam uang di bank.

Inul menekankan, menjadi besar itu adalah proses.

Membangun bisnis/ usaha tdk semudah menyusun lego !!
Karaoke ini sy bangun 2005,take over dr milik org korea yg sdh merugi,dgn harga murah meriah dan byk purel wanita penghibur, lalu aku ganti dgn nama INULVizta ini ide dr adam hrs ada nama inul ! Dan para wanita smua hrs dibuang menjd karaoke KELUARGA, bukan sebg ambasador !! Dan aku mulai belajar,dr ngurus izin ke dinas pariwisata,hrs ngadep kepala wilayah dll.... belajar belajaaaarrrr....terus belajaaarrrr... dan hrs bisa?biar gak di tipu tipu .
Mengenal kontraktor dan menjadi tennant malll ke mall. Semua tdk mudah krn basic aku dipanggung.
Mengenal byk pengusaha,mengenal siapa anu dan si itu .
Memang aku bukan pengusaha kaya raya sbb duitpun utk buka cabang vizta sedikit byk manual !!! Ngumpulin dr uang nyanyi ditambah utang pinjam bank buat invest-expans (thx BCA pasuruan?) yg sampe saat ini support sy.
Hingga vizta bisa sy franchise kan ke org lain baik itu org korea,cina,jawa,semua boleh asal memenuhi kriteria yg sy mau,tapi 10thn terakhir ini sy byk lepas para frenchise utk ambil alih jd milik sdri semua,hanya 1 -2 best friends yg aku msh blom lepas.
Jangan pernah bisnis klo tdk mau rugi !!! Banyak bisnis yg aku jalani ada yg merk Inul dan tdk ada nama inul juga ada .
Ada byk uang lepas hilang terbuang bgtu saja dlm berbisnis,its okay ? asal perputaran msh baik dan provit msh lancar msh bisa buat muter.
Daya pikirku manual tdk sehebat org2 yg sekolah management keuangan dan bisnis .
Tapi itulah saya belajar dimanapun tdk ada masalah,sbb saya sakit hati sekali krn seringkali dibilang stupid ??.
Pegawai sy byk juga yg non pribumi,non muslim,bahkan S1-S2 so whats ??? Bahkan byk yg lebih pinter dari sy sbg pimpinannya,tapi sy ga malu sbb sy yg nggaji mereka ❤️bukan aku dibayar mereka?
8000 lebih karyawan vizta di+ di bisnis lainnya milik sy meskipun sy bukan siapa2 tapi sy bangga bisa menjd tulang punggung mereka.
Hidup ini jalan terus.
Mau berhasil juga hrs kerja keras,tdk perlu mendengarkan gosip yg ga penting,jalan terus biarkan waktu yg bicara dan menilai siapa sesungguhnya kita?tak perlu koar2 yg bukan milik kita juga hehehhe malu sis?
Menjadi besar itu proses❤️
@inulviztaofficial," tulis Inul.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit