Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Pacar Sang Adik, Ayu Ting Ting Dikomentari Augie Fantinus!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Ting Ting selalu sukses bikin ramai pemberitaan. Apa saja yang bersangkutan dengan dirinya, pasti jadi santapan lezat publik. Pulang liburan dari Rusia, Ayu kembali menjalankan rutinitas sebagai seorang public figure. Ia tampak hadir di acara yang dipandu bersama Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu. Feed Instagram sang biduan juga sudah berisi pemandangan bersama rekan sekaligus kerabatnya itu.

Terlihat juga pemandangan potret Ayu dan keluarga. Paling baru, Ayu pajang momen perayaan ulang tahun pacar sang adik, Nanda Fachrizal. Sudah menganggap pacar Syifa sebagai keluarga sendiri, Ayu berikan pesan mendalam agar Nanda tetap sayang kepada sang adik.

"Aseeek dtraktir.....mksh dek sukses selalu sehat, bahagia amin n selalu syg sm syifa amin #family," tulis Ayu di unggahan foto berdua dengan Nanda pada, 17 Februari 2020.

Kompak kenakan baju berwarna hitam, foto tersebut berhasil disukai lebih dari 80 ribu rakyat Instagram. Mereka juga ramaikan kolom komentar. Salah satu yang terlihat hadir tinggalkan komentar ialah presenter serta aktor, Augie Fantinus. Bukan membahas soal keakraban Ayu dengan pacar sang adik, Augie fokus ke sepatu ibunda Bilqis Khumairah Razak.

"Aduh ayuuu sapatunaaaa," kata Augie lewat akun pribadinya, @augiefantinus.

"@augiefantinus ka hahahahahaeeeii," sahut pelantun lagu 'Apalah Cinta'.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bertemu Cintanya Pasca Liburan, Didoakan Langgeng!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit