Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Berduka, Peniup Trompet Soneta Meninggal Dunia

img_title

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama, beberapa waktu lalu telah menyampaikan kabar duka. Salah satu personel grup musik Soneta yang selama ini mendampinginya dalam menyuarakan musik dangdut, telah menghembuskan nafas terakhir. 

Diketahui dari akun resmi Instagram milik pelantun lagu 'Rana Duka' ini, peniup trompet dari Soneta Sri Dadi Bambang Handoko telah berpulang pada Senin, 17 Februari 2020 pagi tadi. Bersamaan dengan unggahan foto lama bersama Soneta, lelaki bernama asli Raden Irama itu mengungkapkan rasa bela sungkawanya. 

Dalam keterangan unggahan fotonya, Rhoma Irama mengaku sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya almarhum Sri Dadi Bambang Handoko. "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #Soneta Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Sri Dadi Bambang Handoko yang merupakan trumpeter #Soneta," ungkap Rhoma Irama.   

Baca juga yuk: Buang Imej Trio Macan, Chacha Sherly Ubah Total Penampilan

Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama

Baca juga yuk: Pernyataan Mengejutkan Bebizie Ketika Sedang Bokek

Selain menyampaikan kabar duka. Pedangdut senior kelahiran 11 Desember 1946 ini juga meminta para pengikutnya di Instagram agar turut mendoakan mendiang Sri Dadi Bambang Handoko, agar Tuhan menerima Amal dan Ibadah beliau.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit