Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Akhirnya Rilis Single Baru Bidadari Lupa Diri

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut –  "Bidadari Lupa Diri" jadi single baru selanjutnya pedangdut berbakat Evi Masamba.

Siapa yang tak kenal Evi Masamba  penyanyi eksotis dengan  vokal khas dan tentu saja sangat merdu.  Sebagai peraih juara dalam program D’ Academy musim kedua,  Evi Masamba termasuk salah satu kontestan yang paling sering mendapatkan standing ovation termasuk dari D'Band yang bertindak sebagai band pengiring di program D’ Academy tersebut. 

Ini adalah sebuah bukti bahwa Evi Masamba merupakan bintang dangdut yang terlahir untuk musik dangdut Indonesia yang berkwalitas.

Di awal tahun 2020 ini, Evi Masamba bersama Selo Sakti Records merilis single terbaru bertajuk “Bidadari Lupa Diri” lagu bernuansa “romantic dangdut” ini menceritakan penyesalan seorang perempuan yang terbuai keyakinan diri bahwa dengan apa yang dimilikinya dia dapat menjaga hati kekasihnya, namun di ujung kisah, ternyata semuanya hanya menjadi sebuah  penyesalan. 

Baca juga:  Tak Sampai 50 Ribu, Segini Honor Evi Masamba Pertama Kali Manggung

Dengan bekal karakter, penjiwaan dan penguasaan teknik vocal di atas rata-rata yang dimiliki Evi Masamba serta tangan dingin dari composer Agus Mein dan M Gandhi yang dibalut musik yang sangat cantik  garapan Ajiebeno, menjadikan “Bidadari Lupa Diri” menjadi sebuah lagu dengan kemasan lengkap yang sangat pantas dinikmati pecinta musik dangdut.

Evi Masamba

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit