Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kocak! Ingus Nabila LIDA Keluar Saat Nyanyi

img_title
Nabila LIDA 2019

JagoDangdut – Ada saja memang yang dilakukan para penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Ellisa Nabila dan Alif Aulia. Mereka berdua berhasil membuat banyak orang tertawa ngakak. sebab, dalam video yang dibagikan Nabila ke Instagram memperlihatkan ingus yang keluar saat dua wanita cantik ini bernyanyi. 

Namun lendir yang keluar dari hidung tersebut ternyata hanya sekedar tipuan mata, dari kecanggihan teknologi saat ini. Lewat aplikasi TikTok, beberapa hal kocak sengaja dilakukan Nabila dan Alif untuk membuat penggemarnya tertawa. 

Bukan cuma ingus, goyangan lucu yang sengaja mereka buat itu juga diunggah secara bersamaan. Sementara dalam keterangan video TikToknya, Nabila mengaku jika dirinya memang masih bocah ingusan. 

Baca juga yuk: Sindir Orang Nyinyir, Dewi Perssik Diserang Balik Netters!

Nabila LIDA 2019

Baca juga yuk: Ke Malang, Iis Dahlia Bukan Sekedar Mampir ke Rumah Korban Bullying

"Makin di geser kalian bakal tau kalo kami ingusan ? Hilang tak bersisa kalem ku kalo sama anak ini, kalo kata temen2 yang harus di hindari di tempat umum adalah alief dan nabila karna yaa begini kita gak tau tempat untuk menyenangkan diri ?," kata Nabila LIDA dalam status postingan video di Instagram. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit