Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Via Vallen Berhijab, Netter Ini Malah Istigfar

img_title
Via Vallen Berhijab

JagoDangdut – Pedangdut cantik Via Vallen mendadak memposting foto berhijabnya di akun Instagramnya. Dia begitu cantik dan memesona. Tak salah, banyak netter memujinya.

Diposting 17 jam lalu, pelantun Sayang itu sudah mencuri perhatian 286 ribu netter. Ada netter justru mengucap istigfar.

astagfirullah mantan qu," ucap sang fans.

Berbagai pujian pun dilayangkan kepada wanita asal Sidoarjo ini.

i
Mbak Viavallen kelihatan anggun he he he....," tulis netter.

Mba via cantik banget kalo jilbaban," tulis netter lainnya.

via sampai sekrng masih vantik aj..." tulis netter.

Di Jagodangdut, banyak berita Via Vallen yang jadi sorotan. Salah satunya soal makanan favoritnya.

Bukan foto selfie atau liburan, kali ini Via Vallen membagikan sebuah foto tentang salah satu makanan paling nikmat menurutnya. Ia pun tak segan membagikan resep makanan tersebut.

Foto tersebut diunggah Via melalui Instagram miliknya @viavallen. Pada slide pertama unggahannya itu terlihat dua buah kerupuk, ikan asin dan nasi yang diberi nama 'Iwak Asin Lombok Ijo Ale'.

Menurut Via, makanan tersebut enak banget, selain itu membuatnya juga mudah dan cukup murah.

"Ada yang pernah nyobain makanan nikmat ini??? Atau ada yg pernah nyoba masak sendiri??? Buat yg ga tau ini apa dan gmn rasanyaa, cobainn reekk..Sumpah demi apapun ini ueeenaaakkk bangeeetttt.. Bikinnya gampang dan muraahh. Satu lagi, yg paling penting menu ini “ iso ngentek2i sego ? “ Buat yg blm pernah nyobain masakk, aku kasih tau caranya yaaa Yg di butuhin ada di foto ini, kalian tinggal geser aja Ini namanya IWAK ASIN LOMBOK IJO ALE", tulis Via Vallen,

Unggahan Via tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian dari para penggemarnya. "Aku sering masak ini ??@viavallen,,klo aku nyebutnya oseng klotok,,cuman untuk ikan asinnya aku suwir2 tp tetep enak pluss ngabisin nasi juga?? apa lagi ada tambahan pete nyaaa,,nikmaaaaatttt?," tulis salah satu komentar warganet.

Baca juga:  Marak Virus Corona, Via Vallen Kesulitan Cari Masker di Jepang

Ada salah satu komentar netizen yang cukup menarik. "Mba, massa artis makannya ikan asin, he he," tulisnya. Ternyata komentar tersebut menarik perhatian Via Vallen. "@warnerinodank yo gapopoo toohhh ?," balas Via.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit