Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Video TikTok Bayi dan Artis Ini Pakai Lagu Happy Asmara

img_title
Kenzie dan Syifa Hadju

JagoDangdut – Semua orang seperti sedang terkena virus TikTok. Apalagi didukung juga dengan keikutsertaan para public figure dunia. Sebagai informasi, TikTok merupakan platform sosial video pendek yang didukung dengan musik sebagai pengiring. Nantinya, video yang ditampilkan harus menarik serta kreatif. Baik itu dalam bentuk tarian hingga gaya bebas.

Seiring kepopuleran aplikasi TikTok, lagu pengiring dalam video pun mendadak viral. Sebut saja lagu dangdut yang dibawakan biduan cantik Happy Asmara berjudul 'Sekejam Itu Kau Fitnahkan'. Tak sampai disitu, hasil video TikTok dengan musik tersebut juga banyak menyita perhatian khalayak. Salah satunya, yaitu video TikTok dari bayi yang belum genap 1 tahun. Bayi tersebut merupakan keponakan dari aktor tampan, Rizky Nazar.

Tangan Kenzie Algibran Ritonga digerakkan mengikuti irama oleh artis yang tengah diisukan dekat dengan Rizky, Syifa Hadju. Selain dibagikan ke akun TikTok Syifa, video mereka pun diunggah ke Instagram Kenzie, @babyken.algibran. Sampai saat ini, video TikTok Kenzie - Syifa sudah diputar lebih dari 300 ribu kali. Dibanjiri pula sekitar 570 komentar. Rakyat Instagram mengaku gemas dengan bayi tampan yang sudah memiliki bejibun penggemar itu.

" MasyaAllah Tabarakallah gemas sekali "

" Ya ampuuunn gemezzzz "

" AH GEMESSSSSSS "

" Ya allah gemes sekali Kenzii " 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit