Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini yang Terjadi Saat Siva Aprilia Foto Roy Kiyoshi

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama gadis ring, DJ, dan pedangdut Siva Aprilia mendadak jadi sorotan dunia maya. Pasalnya dia memposting foto dengan Roy Kiyoshi.

Dalam postingannya itu, Siva menyebut, bulu matanya sampai copot.

Ampe bulumata copot-copot ? @yangtakterungkap_trans7," tulis Siva.

Tak hanya dengan Roy Kiyoshi, Siva juga mengajak Robby Purba. Begini komentar netter.

Ampe glowing glowing gtu

Siva Aprilia

Makanya ka pakai bulu mata,a sharini, biar gk copot? Anti badai," tulis netter.

Pantesaaaan suamiku banyk menyimpan foto mu, trnyata emang bnr2 cantik sih...????," tulis netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut,  Siva Aprilia mendadak jadi sorotan lagi usai memposting video bersama belasan wanita cantik. Mereka nampak mengikuti sebuah acara.

Seneng bgt skrng makin banyak anak-anak yg mau berkreatifitas gak cuma cantik aja .. seneng juga skrng keluarga @altatalent makin banyak .. mudah-mudahan kita bisa menjadi Dj-Dj keren yg makin bagus perform nya biar kalian yg nnton makin seneng juga .. Love u 3000 gaesss," tulis Siva.
Siva nampak seksi. Begitu pun para DJ wanita yang lain. Begini kata netter yang melihat video tersebut.

Siva Aprilia, kini wajahnya kerap kali tampil di layar kaca. Wanita yang biasa disapa Siva itu semakin sering terlihat lewat program-program televisi yang bertindak sebagai bintang tamu.

Awal tahun 2020 ini karier Siva makin kinclong saja. Tak heran jika kini dirinya memiliki banyak sekali penggemar, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Hingga saat ini Siva sudah memiliki followers Instagram lebih dari 2,2 juta. Angka tersebut bisa dibilang cukup banyak untuk artis dangdut. Siva memang dikenal cukup aktif di media sosial seperti Instagram.

Siva kerap kali membagikan kegiatannya di media sosial, mulai dari aktivitasnya sebagai DJ hingga tampil seksi dengan memamerkan bagian perutnya.

Wanita yang pernah viral karena videonya bersama petarung MMA itu beberapa waktu lalu mengunggah video pendek di Instagram miliknya, @sivaapriliareal, saat berada di dalam mobil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit